Rabu, 19 Januari 2011

Kim Hyun Joong


sudah resmi bergabung dengan Keyeast Entertainment, leader SS501 Kim Hyun Joong memang sudah resmi meninggalkan DSP Entertainment spt yang ditulis sebelum nya. walaubagaimana pun, belum ada penyataan resmi apakah SS501 akan bubar atau tidak.

sumber resmi yang cukup dekat dengan Kim Hyun Joong mengatakan ‘belum ada keputusan resmi tentang hal ini’, Kim Hyun Joong sejak awal tahun 2010 ini memang berpikir panjang tentang karier nya dimasa depan. apapun langkah yang akan dia ambil, semua nya setuju bahwa bubar nya SS501 bukanlah yang kita inginkan. dia sudah mengatakan hal ini kepada orang terdekat. bagaimanapun cara orang memandang langkah nya ini, kelihatan nya SS501 akan tetap berdiri sama sepertis sebelum nya.

semua nya punya keinginan tinggi untuk tetap berada dibawah ss501 walaupun mempunyai manajemen yang berbeda, bisa dilihat dari grup korea zaman dulu Shinhwa dan G.O.D. dengan ini juga DSP mengatakan

‘Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Joon belum memuutuskan pendirian mereka. mereka berencana untuk melakukan istirahat yang digunakan untuk berpikir tentang apa yang mereka inginkan dimasa depan’.

dengan berita mengejutkan pagi tadi, gw rasa fans SS501 bisa bernapas lega, dan percaya dengan langkah yang akan mereka ambil nanti nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar