Rabu, 19 Januari 2011

PARK SHIN HYE AND JANG GEUN SUK MENGUNKAP BERAT BADANNYA



Berita kali ini datang dari Go Mi Nyu aka Park Shin Hye.
Apa yang kalian pikirkan stelah liat photo di grup?(piku ada d grup)
Photo ini diambil saat Park Shin Hye menghadiri sebuah premiere dari film barunya "Cyrano", yang akhirnya menjadi topik menarik di kalangan netizen.
Bukan filmya yang akan dibahas di sini, melainkan photo Shin Hye.
Park Shin Hye menghadiri premiere film tersebut bersama dengan tiga aktor lainnya. Pada acara ini, Park Shin Hye terlihat lebih gemuk dibandingkan sebelumnya.
Ni dia komen-komen dari netizen buat Shin Hye, "dia selalu seperti ini", "pahanya... Mereka (paha) seperti paha seorang petinju saat jalan", "tapi wajahnya sangat cantik. Okelah karena dia bagus saat akting. Dia cantik walaupun bertambah berat badannya", "ini tampak bagus untuknya dibandingkan dengan kulit aktris yang menjijikkan", "aku kira dia adalah tipe orang yang bertambah berat badan walau hanya minum air" dan komentar-komentar lainnya.
Netizen kejem bangget sich., mereka nggak mikir apa yack? kayak mereka sempurna aja.
Sukkie Blak-blakan Mengenai Tinggi dan Berat Badannya
Lagi buka inet langsung dapet berita ini., seneng pastinya. Kalo kemaren kita liat berita bertambahnya berat badan Park Shin Hye, kali ini aktor kesayangan kita Sukkie aka Jang Geun Suk yang akan blak-blakan mengenai berat badan dan tingginya.
Baru-baru ini Sukkie memberitahukan tinggi dan berat badannya yang sesungguhnya.
Untuk enam bulan ke depan, Sukkie akan pergi keliling Asia untuk fansmeeting yang diberi nama "2010 Jang Geun Suk's Asia tour: The Light in Seoul". Pada tanggal 5 September ini Sukkie bertemu fansnya di Gym Korea University, di Seoul.
Pada awal fans meeting ini, Sukkie berpresentasi untuk memperkenalkan dirinya, dengan memberitahukan profilnya dengan photo-photo yang bervariasi.
Ketika ada pertanyaan "berapa tinggi badannya?", Sukkie menjawab "banyak orang yang mengatakan 'tinggi badanmu sekitar 172cm', tapi yang tepat tinggi badanku adalah 180.4cm. Walaupun di situs portal dikatakan bahwa tinggiku 182cm (wkwkwkwk *ketawa*), tapi yang tepat adalah 180.4cm".
Kemudian dia mengatakan berat badannya yang sebenarnya. Para aktor berkata, "orang ajaib tentang berat badanku, tetapi aku adalah tipe orang yang sering naik dan turun berat badannya. Selama produksi beratku 60kg, biasanya sich 64kg, tetapi ketika aku minum alkohol banyak beratku menjadi 67kg".
Sukkie pun memberitahukan mengenai rahasianya untuk terlihat bagus (proporsional), dia mengatakan "sebenarnya aku memiliki tubuh bagian atas yang panjang, tapi syukur bahwa ini tidak menghalangi aktivitasku, jadi aku dapat menikmatinya (untuk bodi yang bagus)".
Sukkie akan memulai tur untuk fansmeetingnya di Taiwan, berikutnya Beijing China, Singapura, Tokyo dan Osaka di Jepang dan Hong Kong.
Indonesia'nya mana? Kok gag ada sich..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar