Rabu, 19 Januari 2011

PASANGAN DRAMA KOREAN LEE MIN HO AND KOO HYE SUN cute...





Minsun(sebutan untuk penggemar LMH an KHS),, dlu pertama kali aku lihat mereka d'drama BBF aku dah langsung tau kalau mereka itu pasangan serasi (sampai ada gosipnya).:nah gak hanya itu?? aku suka gaya mereka 'Couple' bgtz. . .
,,aku jadi ingi gosip pacaran mereka jadi kenyataan (pasangan serasi).hehehehe.-pendapatku-
Lee seung ki adalah penyanyi sedangkan Han hyo jo adalah artis(pemain sinetron gituh),, aku sangat ingin memasang foto ini lo sejak dulu. . .tapi karena tugas banyak gag kesampaian.::aku liat mereka kayak kakak adik walau umur mereka gag terpaut lama. . .,,hehehehe. tapi aku jg pengin mereka jadi pasangan beneran. . .??(padahal gag ada gosip lo!!)-pendapatku-
.::si mirip Onni Shin Hye,, Yoon Eun Hye. . .,, nah kalau d'drama My Fair Lady YEH d'pasangkan dgn Yoon Sang Hyun.::ako suka mreka saat menyanyikan lagu 'Romance' ost.my fair lady?? lagu'y mendalam dan buat ako mrinding. . .?? waLo aku tak agak suka namun cocok2 aja dech!!!-pendapatku-
,,Ako suka pasangan paling imut2 ini...kayak anak2 SMP gituh!! Yun Ho DBSK aku ngefens dech. . .aku suka Go Ah Ra karena mata'y agk belo.,,: kalao Yun Hoo body is perfect(gak sih).:kalao pasangan ini jadi beneran pasti jadi heboh untuk para fans mereka berdua.:(bayangin ah!!)-pendapatku-
.:hehehe b'awal dari iklan Etude House mereka memang co2k banget!! padahal mereka dah bertemu sejak 2005 saat itu umur PSH masih 15 tahun (rambut'y PSH jadul),, dan JGS 18 tahun (rambut JGS merah). Muka mereka memang cocok banget,, apalagi mereka tetanggaan dan ibu mereka berteman baik.,fakta'y JGS tak prnah mencela kalau d'tya soal PSH (something tuh!!) dan mereka juga pernah jalan bareng lo!!.::Saat d'wawancarai JGS juga pernah m'jwb kalau ia pernah Cinlok ma PSH., aku suka banget ma pasangan yang gokil ini (moga2 aja gosip pacaran mereka beneran jadi nyata):))-pendapatku-
.ako bru bisa nyimpulin pemeran ini dulu!! coz aku blum tau siapa lgi yg muka2'y k'bilang pas.(kalau aku ngerasa ada yg srek jd bisa d'simpulkan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar