Rabu, 09 Februari 2011

Debut..SS501


SS501 adalah populer Korea Selatan BoyBandbawah manajemen Daesung Entertainment , juga dikenal sebagai DSP Entertainment. Nama band ini adalah kombinasi dari huruf dan angka yang memiliki arti khusus di dalamnya. Kata pertama "S" adalah singkatan dari "Super". Yang kedua "S" adalah singkatan dari apa pun yang mereka ingin menjadi yang dimulai dengan, S Bintang / dll Jumlah Singer 5,0 dan 1 berarti `lima anggota bersatu sebagai salah satu selamanya." fan club resmi mereka dikenal sebagai "Triple S". Hanya ada tiga resmi Triple S saat ini, tetapi lebih banyak permukaan dari negara lain dan menunggu DSP untuk mengenali mereka.

SS501 debutnya pada 8 Juni 2005dengan single pertama mereka "경고" ("Peringatan" ), dengan single kedua "Snow Prince" dirilis pada akhir tahun 2005. Kelompok ini aktif di Korea untuk sebagian besar 2006, meskipun mereka mengadakan pertemuan penggemar di Jepang pada bulan April.[rujukan ]hiatus ini disebabkan Saeng yang lehernya kondisi Young Heo yang harus dioperasi, sehingga mengakibatkan kebutuhan akan waktu untuk pulih sepenuhnya. [rujukan ]. Pada pertengahan 2006, mereka menggelar konser pertama mereka, "Step Up Concert" di Osaka , Jepang . Pada akhir 2006, mereka kembali ke Korea dalam rangka untuk mempromosikan album perdana mereka, yang dirilis pada November 10 . Singel dari album termasuk "Unlock" dan "Four Chance". Selain mempromosikan album pada berbagai varietas dan acara musik, mereka juga syuting sebuah tayangan di MNet disebut SOS . Pada hari mereka 600 ( Januari 28 , 2007), mereka memenangkan penghargaan Mutizen dari SBS Inki Gayo untuk lagu mereka "Four Chance".

Memasuki Jepang

Kemudian pada tahun 2007, kelompok debut di pasar Jepang. Sebuah fanclub Jepang telah didirikan dengan nama "Triple S Japan"; itu resmi memulai debutnya pada Maret 25 , 2007, ketika SS501 telah resmi pertama pertemuan mereka dengan kelompok. Di Korea, anggota fan klub mereka berjumlah sekitar 41.700 [rujukan ]. Kelompok ini memiliki Jepang tunggal "Kokoro", yang memiliki beberapa versi, termasuk satu dengan seluruh anggota dan lima orang lain yang menampilkan para anggota secara individu. Single debutnya di # 5 diOricon chart, dan melompat ke # 3 hari berikutnya. Sebuah album penuh dirilis tahun ini.

Comeback ke Korea

Dalam 2008, SS501 kembali ke Korea dengan single Deja Vu dirilis pada 8 Maret, 2008. Judul lagu adalah lagu pertama yang dipromosikan, dan mereka mulai comeback mereka pada musik saluran M. Bersih 's M Countdown .[1]Setelah sukses dengan single "Deja Vu", mereka mulai mempromosikan single kedua, "Memanggil Song A Untuk Anda". Selamat tinggal mereka tampil mereka Stage on Music Bank pada Juni 6 , 2008, untuk kembali ke kegiatan Jepang.

Boys Over Flowers

Pada tanggal 2 Oktober , 2008, pengumuman resmi dikonfirmasi Kim Hyun Joong sebagai bagian dari pemain untuk versi Korea dari Hana Yori Dango , juga dikenal sebagai Boys Over Flowers , yang dijadwalkan akan disiarkan melalui KBS 2TV pada semester pertama tahun 2009 dengan total dari 25 episode. Menurut seorang pejabat dari Kelompok Delapan, rumah produksi yang bertanggung jawab atas drama, Kim Hyun Joong dipilih untuk bermain Hanazawa Rui, atau Yoon Ji Hoo (Korea ver.). Dia adalah anak satu-satunya bunga yang akan dipilih tanpa untuk setiap audisi. Setelah acara itu, SS501 mendapatkan fans bahkan lebih dan Triple S mulai membentuk dan berkembang, baik di Korea dan luar negeri.

Bagian jenis

Karena dua 'sibuk jadwal anggota, JungMin tampil di sebuah produksi Korea dari "musik Grease "dan Hyun Joong film versi Korea dari Hana Yori Dango , juga dikenal sebagai Boys Over Flowers , album SS501, awalnya akan dirilis pada akhir tahun 2008, adalah didorong kembali sampai Juli 2009. Sebaliknya, subkelompok SS501 dibentuk. Mereka awalnya ingin menggunakan Triple S sebagai nama grup mereka, tetapi menyerah gagasan karena mereka berpikir bahwa mereka adalah 5 anggota selalu sebagai 1 tidak peduli apa, sehingga mereka terus merilis album khusus proyek UR Man (dirilis pada November 25, 2008) di bawah nama SS501.

Tiga (anggota subkelompok) juga memiliki cameo di episode keempat Boys Over Flowers sebagai penampil di club, bernyanyi "Ur Man". Finishing kegiatan promosi mereka untuk 'Ur Man', mereka pergi untuk mempromosikan '내 머리 가 나빠서 (Karena aku bodoh)', mereka menyanyikan lagu untuk OST dari "Boys Over 'Bunga. Lagu ini sangat baik karena keberhasilan dari drama yang diterima. Mereka memenangkan Song "bulan (Februari)" penghargaan dengan lagu ini pada 32 Cyworld Digital Music Award (28 Mar 09) dengan sekitar 110.000 download untuk BGM di www.cyworld.com.

Jepang 2 Album

Mereka merilis album resmi mereka 2 Jepang pada 13 Mei 2009 berjudul "Semua Cinta" Saya. Mereka mengadakan "SS501 SEMUA CINTAKU Peringatan Jual Hand Shake Sesi 'pada tanggal 17 Mei TFT Hall di Tokyo di mana dihadiri 7.000 penggemar.

1 Asia Tour Persona

Kelompok asli, dengan semua lima anggota, cameback pada bulan Agustus 2009. Mereka mulai mereka pertama Asia Tour dari Aug'09, yang mencakup negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, Singapura, Hongkong dll Dua Asia Tour Konser telah dilakukan, Agustus 1 & 2 Agustus di Seoul dan Agustus 13 (01:00 & 07:00 ) di Tokyo. SS501 fanmeeting diselenggarakan di Taiwan pada tanggal 28 Jun dan Hongkong pada 1 Agustus sebelum mereka Asia Tour.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar